post

Ide Makanan Ringan Murah untuk Bersantai di Pantai atau Taman Kota

pedro4d Saat bersantai di pantai atau taman kota, makanan ringan adalah pilihan yang sempurna untuk menikmati waktu luang Anda. Berikut ini adalah 8 ide makanan ringan murah yang bisa Anda coba:

1. Salad Buah Segar

Nikmati segarnya salad buah dengan campuran berbagai buah-buahan segar seperti semangka, melon, jeruk, dan anggur. Salad buah ini tidak hanya lezat, tetapi juga menyehatkan.

2. Sandwich Sehat

Buat sandwich sehat dengan menggunakan roti gandum, irisan daging ayam atau ikan panggang, dan tambahkan sayuran segar seperti selada, tomat, dan mentimun. Anda juga bisa menambahkan saus atau mayones rendah lemak untuk memberikan rasa yang lebih nikmat.

3. Popcorn

Popcorn adalah makanan ringan yang murah dan mudah dibawa ke pantai atau taman kota. Pilih popcorn yang rendah garam atau tanpa mentega untuk menjaga kesehatan Anda.

4. Keripik Sayuran

Gantikan keripik kentang dengan keripik sayuran yang lebih sehat. Anda bisa membuat keripik dari sayuran seperti wortel, labu, atau ubi dengan cara dipanggang atau dikukus. Tambahkan sedikit garam atau rempah-rempah untuk memberikan rasa yang lezat.

5. Smoothie Segar

Buat smoothie segar dengan menggunakan buah-buahan favorit Anda. Campurkan buah-buahan dengan yogurt rendah lemak atau susu almond untuk mendapatkan rasa yang lezat dan menyegarkan.

6. Edamame

Edamame adalah kacang kedelai yang enak dan kaya protein. Anda bisa membeli edamame yang sudah dikemas dalam kemasan praktis atau memasaknya sendiri di rumah.

7. Keripik Pisang

Keripik pisang adalah makanan ringan yang enak dan mudah dibawa ke pantai atau taman kota. Anda bisa membeli keripik pisang yang sudah siap pakai atau membuatnya sendiri dengan cara mengiris pisang tipis dan mengeringkannya di oven.

8. Es Krim

Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada menikmati es krim saat bersantai di pantai atau taman kota. Pilihlah es krim rendah lemak atau es krim buah untuk menjaga kesehatan Anda.

Dengan ide makanan ringan murah ini, Anda bisa menikmati waktu bersantai di pantai atau taman kota dengan nyaman dan hemat biaya. Selamat menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *